Jujur Saja

jujur saja, bahwa sejak awal masuk kuliah. aku tak punya tujuan. tujuanku hilang tenggelam ditengah derasnya keinginan masuk sebuah universitas. jujur saja, bahwa aku menemukan sebuah tujuan ketika kelas 2 SMA. telat banget dan beberapa tahun kemudian tujuan itupun hilang. jujur saja, aku menjadi orang yang mungkin mengikuti arus, terombang ambing ditengah sungai. dan akupun merasa berbeda dari kebanyakan orang, mereka benar benar giat dan semangat ditengah aktifitasnya. but me, cuman mengeluarkan sedikit tenaga agar semuanya selesai dan berlalu. tak punya semangat, tak punya daya juang.
aku sempat mencoba menemukan tujuan baru, tapi semuanya mudah sirna ditelan waktu. dan aku sekarang mulai berpikir bahwa aku tak dapat melakukan apa apa, tak bisa menjadi yang terbaik dijalan yang aku sendiripun malas untuk melangkahnya. aku kembali kepertanyaan awal.
who is me?
what your goal?
menemukannya itu sangat sulit bagiku. terkadang aku ingin berhenti dari semua rutinitas ini. but I can not. really, I can't. I must be done everything until I graduation.
friends, please help me. ulurkan tanganmu. lagi. 
Bagikan :
+
Previous
« Prev Post
Next
This is the newest page
 
Copyright © 2015 ARSITEKTUR - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top