Rumah Minimalis


ini adalah salah satu rumah minimalis yang saya buat waktu kelas 11. ini saya dapatkan dari buku yang saya beli ditoko tasikmalaya, buku ini ada CD toturialnya juga, jadi mempermudah anda untuk belajar tentang arsitektur untuk menengah. oh iya, saya juga akan memberikan download dan nya. saya membuat ini dari aplikasi google sketchup 8 pro. bila kalian ingin mendownloadnya silahkan dibawah ini.

Petunjuk install:
1.  Install Google Sketchup 8 Pro sampai selesai
2.  Copy file SketchUp.exe di folder Crack, paste dan replace ke folder installasi Google Sketchup 8 Pro (C:\Program Files\Google\Google SketchUp 8)
3.  Buka aplikasi Google SketchUp 8, masukan License sesuka Anda.
thanks to  http://randi-isk.blogspot.com
Bagikan :
+
Previous
This is the current oldest page
1 Komentar untuk "Rumah Minimalis"

Bila ada link yang tidak aktif mohon pemberitahuannya. Thanks

 
Copyright © 2015 ARSITEKTUR - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top